Marcus Gideon Kirim Pesan Menyentuh untuk Kevin Sanjaya



loading…

Marcus Fernaldi Gideon mengirimkan pesan menyentuh kepada Kevin Sanjaya, yang resmi memutuskan pensiun dari bulu tangkis / Foto: Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya)

Marcus Fernaldi Gideon mengirimkan pesan menyentuh kepada Kevin Sanjaya , yang resmi memutuskan pensiun dari bulu tangkis. Pernyataan itu disampaikannya pada kolom komentar akun media social Instagram mantan rekan duetnya tersebut.

Kevin secara resmi mengumumkan gantung raket melalui unggahan akun instagram pribadinya, Kamis (16/5/2024). Dalam unggahan tersebut, pebulu tangkis berusia 28 tahun itu menyampaikan rasa syukurnya karena telah berhasil meraih kesuksesan kala berduet dengan Marcus.

Marcus yang merupakan duet dari Kevin memberikan komentar menyentuh. Pemain berusia 33 tahun itu menyampaikan terima kasihnya atas pengalaman sembilan tahun yang manis.

“Selamat pensiun kawan. Terima kasih buat 9 tahun yang luar biasa!. Sukses selalu bro dimana pun,” tulis Marcus dalam kolom komentar instagram Kevin, Kamis (16/5/2024).

Kabar mengejutkan ini sekaligus menjadi kabar buruk bagi para pecinta bulu tangkis Tanah Air. Boleh dibilang, hari ini menjadi hari yang mungkin tidak disukai para Badminton Lovers.

Kevin merupakan pemain yang sudah meraih banyak prestasi gemilang. Apalagi, saat dia berduet dengan Marcus. Beragam prestasi telah berhasil dicapai pasangan berjuluk The Minions itu.

Dengan pensiunnya Kevin, berakhir sudah perjalanan duet The Minions. Seperti diketahui beberapa bulan lalu, Marcus sudah lebih dulu mengumumkan keputusannya untuk gantung raket di usia 33 tahun.

The Minions sempat menduduki peringkat satu dunia selama lima tahun atau tepatnya pada 2017-2022. Pencapaian ini sekaligus membuat mereka menjadi pasangan terlama sepanjang sejarah di nomor ganda putra.

(yov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *