Ketika Tyson Fury Menari Ikuti Irama Lagu Black In Black Sambil Lepaskan Pukulan



loading…

Tyson Fury menari dan menyanyikan beberapa lagu hits favoritnya milik Black In Black berjudul You Shook Me All Night Long selama latihan ringan / Foto: ESPN

Tyson Fury menari dan menyanyikan beberapa lagu hits favoritnya milik Black In Black berjudul You Shook Me All Night Long selama latihan ringan. Dia tampak tenang menghadapi pertarungan kelas berat tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk di Kingdom Arena, Sabtu (18/5/2024) malam Waktu setempat.

Mengikuti irama You Shook Me All Night Long, Fury mengelilingi ring bersama pelatih SugarHill Steward dan mengepalkan tangan kanannya mengikuti irama “Mr. Brightside” dari The Killer. Petinju berusia 35 tahun itu berlatih di pusat hiburan terbuka Boulevard City selama 15 menit.

Fury tampak jauh lebih bugar, melontarkan jabnya sambil melompat-lompat. “Aku sedang bersenang-senang. Aku selalu melakukannya, bukan?. Semua minggu pertarungan ini saya nikmati,” jelas Fury dikutip dari ESPN, Kamis (16/5/2024).

“Saya selalu fokus, bersiap untuk bertarung. Dan itulah alasan saya tidak terkalahkan dalam 16 tahun.”

Fury tampaknya mencoba untuk focus berlatih jelang pertarungannya menghadapi Usyk. Maklum saja, pertarungan ini teras special lantaran pemenangnya akan dinobatkan sebagai juara tinju kelas berat pertama yang tak terbantahkan sejak November 1999, ketika Lennox Lewis mengalahkan Evander Holyfield dalam pertandingan ulang.

Jarang ada petinju kelas berat yang diakui sebagai salah satu petinju pound-for-pound terbaik di dunia. Usyk berada di urutan ketiga dalam daftar ESPN, dan Fury di urutan ke-10.

Lewis dan Holyfield dilaporkan akan berada di sekitar ring pada pertarungan nanti. Nantinya mantan juara kelas berat tak terbantahkan bakal menyerahkan empat sabuk juara secara simbolis kepada pemenang.

“Ini pertarungan abad ini. Pertarungan kejuaraan kelas berat yang tak terbantahkan belum pernah terjadi pada abad ini sebelumnya, dan kami berharap dapat menampilkan pertunjukan yang fantastis,” ungkap Fury.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *