Meme Coin MEW Diramal Bakal Cetak ATH Dalam Waktu Dekat


Salah satu proyek meme coin yang dibangun di atas jaringan Solana, cat in a dogs world (MEW) diprediksi bakal menyentuh level all-time high (ATH) baru dalam waktu dekat. Tingginya popularitas meme coin bertema kucing belakangan ini diduga menjadi salah satu katalis positif dalam pergerakan MEW.

Berdasarkan data CoinGecko, token MEW sudah berhasil mengalami kenaikan hingga 24,8% dalam 7 hari terakhir. Jika ditarik lebih jauh, yakni ke 30 hari ke belakang, performa MEW nyaris mencatatkan pertumbuhan 100%.

10 aset kripto dengan kinerja terbaik dalam 24 jam terakhir | Sumber : CoinGecko

Tidak hanya itu, MEW juga masuk dalam top 10 aset kripto yang memiliki performa terbaik di 24 jam terakhir berdasarkan CoinGecko.

Merespons hal itu, salah satu trader meme coin Arthur dalam utas X (Twitter) menyebut, bahwa MEW bakal menembus ATH di US$0,009. Jika hal itu terjadi, maka token tersebut berpeluang terbang ke target harga US$0,1.

Prediksi meme coin MEW | Sumber : X

“Saya yang hanya memiliki 91 juta token dalam persediaan optimis dengan hal tersebut. Tim akan mengumumkan berita besar pada hari Minggu. Kita dapat melihatnya melesat pesat dalam beberapa hari mendatang,” jelas Arthur.

Popularitas Meme Coin Bertema Kucing Meledak

Belum bisa dipastikan kabar apa yang akan disajikan oleh pengembang MEW dalam beberapa hari ke depan. Tetapi yang jelas, kehadiran MEW mampu menarik perhatian pasar dengan serius. Betapa tidak, meskipun muncul sebagai pendatang baru, kapitalisasi pasar MEW sudah mampu mencapai US$720,39 juta.

Volume perdagangan hariannya juga berada di level yang menarik, yakni berkisar di angka US$248,14 juta. Sebelum MEW, token bertema kucing lainnya di jaringan Solana, POPCAT juga sukses membius pasar.

Token tersebut berhasil bersaing dengan popularitas meme coin bertemakan anjing dengan mengantongi kapitalisasi pasar sebesar US$1,22 miliar. POPCAT sendiri dalam 30 hari kebelakang sudah menunjukkan tajinya dengan meningkat 85,6%.

Untuk dipahami, meningkatnya popularitas meme coin anyar sejatinya memperlihatkan tingginya minat investasi spekulatif di pasar. Pun demikian, nyatanya kehadiran MEW, POPCAT maupun meme coin lainnya sukses mendapatkan penerimaan yang luas, yang membuktikan bahwa token tersebut siap bersaing dengan senior meme coin lain.

Bagaimana pendapat Anda tentang prediksi harga meme coin MEW ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter RedaksiNusa Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli RedaksiNusa yang berbahasa Inggris.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hedril News Companny