Canary Capital Mengejar ETF Litecoin Setelah Pengajuan XRP Terbaru


Perusahaan investasi yang berbasis di Nashville, Canary Capital, mengajukan permohonan untuk exchange-traded fund (ETF) Litecoin ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC). Ini terjadi setelah Canary dan BitWise mengajukan permohonan untuk ETF XRP lebih awal bulan ini.

Situs resmi Litecoin memberikan pernyataan setelah pengajuan ETF tersebut diumumkan ke publik.

Upaya ETF Baru Canary

Perusahaan investasi yang berbasis di Nashville, Canary Capital mengajukan permohonan untuk ETF Litecoin (LTC) ke Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) hari ini. Ini terjadi kurang dari seminggu setelah Canary mengajukan aplikasi ETF XRP, menunjukkan pendekatan yang multifaset. Dokumen Canarymenunjukkan bahwa mereka mengajukan dengan CSC Delaware Trust Company untuk kedua percobaan tersebut; BitWise juga menggunakannya untuk ETF XRP-nya.

Baca Lebih Lanjut: Penjelasan ETF XRP: Apa Itu dan Bagaimana Cara Kerjanya

Litecoin mempublikasikan pernyataan yang positif tentang pengajuan ETF ini di situs webnya, menyambut perkembangan baru ini. Pernyataan tersebut memberikan perhatian khusus kepada pendiri Canary Capital, Steven McClurg, yang merupakan “mantan pendiri bersama dan Chief Investment Officer” di Valkyrie Funds. Valkyrie adalah salah satu pengaju pertama untuk ETF Bitcoin Futures beberapa tahun yang lalu.

“Steven mendirikan Canary Capital untuk mendorong inovasi dan menyediakan strategi privat yang dikelola secara aktif untuk memenuhi permintaan institusional akan solusi investasi aset kripto yang canggih. Jika disetujui, ETF ini akan memberikan eksposur langsung yang luas kepada Litecoin bagi investor konsumen dan institusional,” demikian pernyataan tersebut.

Oktober telah melihat tingkat aktivitas yang tinggi di pasar ETF aset kripto sejauh ini. ETF Bitcoin saat ini sedang meningkat dengan permintaan, dan tiga aplikasi baru ini terjadi dalam waktu yang cukup singkat. Opini yang berlaku adalah bahwa Solana lebih mungkin untuk memenangkan persetujuan ETF berikutnya, namun prediksi ini tidak menghalangi proposal untuk LTC atau XRP.

Dalam 24 jam terakhir, harga Litecoin telah meningkat sekitar 7%. Ada tanda-tanda bahwa LTC mungkin reli bulan ini jika para whale bergerak, namun ini belum terwujud. Sejauh ini, data on-chain menunjukkan sedikit peningkatan, namun tidak ada yang substansial terjadi.

Baca Lebih Lanjut: Cara Membeli Litecoin (LTC) dalam 4 Langkah Mudah

Kinerja Harga Litecoin | Sumber: RedaksiNusa

Meskipun persetujuan untuk ETF ini akan menjadi kemenangan besar bagi industri aset kripto, analis Bloomberg James Seyffart mencatat bahwa beberapa produk yang diperdagangkan di bursa (ETP) sudah membawa LTC. Dia menyebutkan produk Swiss dan Jerman, dan menambahkan bahwa Grayscale sudah memiliki ETP Litecoin di AS.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli RedaksiNusa yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *