Whale Akumulasi, Habiskan Rp110 Miliar Untuk 21,39 Juta GOAT


Meme coin Goatseus Maximus (GOAT) kembali menarik perhatian pasar. Data Lookonchain menyebut, seorang whale sejak 4 hari lalu terus melakukan akumulasi terhadap token tersebut dan sudah menghabiskan dana senilai US$7,14 juta atau lebih dari Rp110 miliar.

Jumlah pembelian sepertinya masih akan terus bertambah, karena laporan menyebut, sampai saat ini aktivitas tersebut masih terus berlangsung. Whale yang tidak diketahui jelas identitasnya itu, memanfaatkan turunnya harga GOAT untuk memborong lebih banyak GOAT dan menarik 2 juta stablecoin USD Coin (USDC) dari Binance.

“Setelah harga GOAT turun, whale menarik 2 juta USDC dari Binance. Dalam 4 hari terakhir, whale ini telah menghabiskan US$7,14 juta untuk membeli 21,39 juta token GOAT dengan harga rerata US$0,3338 melalui 4 wallet,” jelas Lookonchain.

Whale akumulasi token GOAT | Sumber : Lookonchain

Sebelumnya pada 17 Oktober, seorang whale juga sudah terpantau memborong token GOAT sebanyak US$3,12 juta dalam kurun waktu 2 hari. Ketika itu, whale tersebut menarik belasan ribu Solana (SOL) dari Kraken untuk memborong 9,57 juta token GOAT.

Nah aksi terbaru yang dilakukan investor jumbo ini, dipercaya bakal berpengaruh terhadap harga GOAT ke depannya. Apalagi dalam 7 hari terakhir, proyek berbasis Solana itu sudah memperlihatkan apresiasi harga hingga 215,1% dan saat ini diperdagangkan di kisaran US$0,3548.

Sebelumnya pada pagi tadi, perdagangan GOAT sempat ambruk hingga menyentuh level US$0,1768 namun tidak lama kemudian pergerakan GOAT kembali ke jalur pendakian dan sempat mencapai level US$0,3742.

Penurunan GOAT Dimanfaatkan Untuk Akumulasi

Salah satu analis kripto, Miles Deutscher mengatakan, penurunan yang terjadi pada GOAT sudah terlalu tinggi dan kondisi tersebut menjadi peluang untuk meraup lebih banyak. Namun ia mengakui bahwa dirinya hanya bersenang-senang dengan token artificial intelligence (AI) tersebut.

Pandangan analis kripto | Sumber : X

Ditambah, dalam pandangannya, lebih berisiko untuk tidak terkena paparannya (GOAT) ketimbang masuk ke dalam eksposurnya.

“Tetapi jangan mempertaruhkan semuanya, hal ini berisiko dan bisa mencapai 0,” jelas Deutscher.

Sebagai catatan, berdasarkan CoinGecko kapitalisasi pasar GOAT saat ini sudah mencapai US$337,36 juta yang memperlihatkan kenaikan 5,31% dalam kurun waktu 5 hari ke belakang.

Bagaimana pendapat Anda tentang topik ini? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter RedaksiNusa Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli RedaksiNusa yang berbahasa Inggris.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hedril News Companny