Notcoin (NOT) yang Terkait dengan Telegram Mungkin Akan Mengunjungi Kembali Titik Terendah Sepanjang Masa-nya


Notcoin (NOT) yang terkait dengan Telegram baru-baru ini mengalami penurunan momentum pembelian. Altcoin ini kini diperdagangkan pada US$0,0076, menandai penurunan 3% selama minggu lalu.

Indikator on-chain dan teknis menunjukkan bahwa tekanan penurunan pada token ini mungkin akan berlanjut. Berikut alasannya.

Notcoin Bersiap Memperpanjang Tren Menurun

Dalam tujuh hari terakhir, holder besar, yang sering disebut sebagai whale, telah mengurangi kepemilikan NOT mereka. Hal ini tercermin dari penurunan 101% dalam arus bersih holder besar Notcoin yang tercatat selama minggu lalu.

Holder besar adalah alamat yang memegang lebih dari 0,1% dari suplai beredar aset. Metrik arus bersih holder besar melacak akumulasi bersih atau distribusi aset oleh holder ini. Penurunan dalam arus bersih holder besar aset menunjukkan bahwa alamat whale sedang menjual kepemilikannya.

Ini adalah sinyal bearish yang menunjukkan peningkatan tekanan jual dan risiko penurunan harga yang lebih besar. Selain itu, ketika investor ritel melihat holder besar menjual jumlah besar aset, hal itu sering kali mengikis kepercayaan mereka, mendorong mereka untuk menjual, yang mempercepat penurunan harga.

Baca Juga: Apa itu Notcoin (NOT)? Panduan untuk Token GameFi Berbasis Telegram

Arus Bersih Holder Besar Notcoin | Sumber: IntoTheBlock

Selain itu, selama bulan lalu, holder jangka pendek Notcoin (STH) — mereka yang memegang token kurang dari 30 hari — telah mengurangi waktu kepemilikan mereka. Biasanya, penurunan waktu kepemilikan menunjukkan bahwa investor menjual aset lebih cepat dari sebelumnya.

Situasi ini sangat berbahaya dengan STH, karena mereka memegang bagian besar dari suplai beredar aset. Akibatnya, ketika mereka memperpendek periode kepemilikan dan menjual koin mereka, mereka memberikan tekanan penurunan yang substansial pada harga aset.

Notcoin Address By Time Held
Alamat Notcoin Berdasarkan Waktu Pemegangan | Sumber: IntoTheBlock

Prediksi Harga NOT: Rekor Terendah Sepanjang Masa dalam Pandangan

Notcoin saat ini diperdagangkan pada US$0,0076, sedikit di atas level support US$0,0069. Dengan momentum penjualan yang meningkat, para bull NOT mungkin kesulitan untuk mempertahankan support ini. Jika mereka tidak dapat melakukannya, target harga berikutnya untuk NOT bisa menjadi titik terendah sepanjang masa sebesar US$0,0010, level yang terakhir terlihat pada 16 Mei.

Baca Juga: 5 Dompet Notcoin Terbaik di 2024

Notcoin Price Analysis.
Analisis Harga Notcoin | Sumber: TradingView

Namun, jika Notcoin mengalami peningkatan permintaan, aset ini bisa memantul dari garis support ini dan memulai tren naik menuju US$0,012, meniadakan pandangan bearish yang disebutkan di atas.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli RedaksiNusa yang berbahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *