Alive FC vs Netic FC Berakhir Imbang 1-1



loading…

Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Alive FC vs Netic FC Berakhir Imbang 1-1. Foto: Instagram

TEGAL – Netic FC dan Alive FC bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 . Pertandingan itu digelar di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah pada Sabtu (18/5/2024) siang WIB.

Kedua tim memulai pertandingan dengan intensitas permainan yang cepat. Netic FC bermain agresif, sedangkan Alive FC tak ketinggalan melancarkan serangan balik cepat untuk memberikan perlawanan.

Walau begitu, serangan yang dibangun oleh Alive FC nampak lebih efektif untuk meruntuhkan pertahanan lawan. Alive FC juga sering melepaskan tembakkan spekulatif untuk menebar ancaman di pertahanan Netic FC.

Meski begitu, belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-10. Kedua tim masih mengalami kebuntuan untuk mencetak gol. Pada menit ke-14, Alive FC akhirnya berhasil memecah kebuntuan.

Adalah Risma Oktaviyani (14’) yang sukses melepaskan tembakkan keras dari luar kotak penalti. Keunggulan ini membuat Alive FC bermain lebih percaya diri. Mereka pun melancarkan serangan beruntun ke pertahanan Netic FC.

Namun demikian, tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama selesai. Alive FC unggul sementara atas Netic FC lewat gol Risma Oktaviyani.

Memasuki babak kedua, Netic FC bermain lebih berani untuk menyamakan kedudukan. Perlahan tapi pasti, tim asal Cibinong, Jawa Barat itu berhasil membongkar pertahanan Alive FC.

Pada menit ke-30, Netic FC akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat tembakkan keras Dea (30’). Dea mampu melepaskan tembakkan sedikit melengkung ke sudut kanan gawang Alive FC, kedudukan sementara menjadi 1-1.

Setelah gol itu, Netic FC nampak mendominasi permainan hingga pengujung pertandingan babak kedua. Namun begitu, berbagai peluang yang tercipta tidak mampu dimanfaatkan dengan baik. Pada akhirnya, laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

(sto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *