Kebumen Angels Gulung Alive FC 4-2



loading…

Kebumen United Angels sukses mengalahkan Alive FC 4-2 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (19/5/2024) / Foto: (@kebumenangels)

Kebumen United Angels sukses mengalahkan Alive FC 4-2 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (19/5/2024). Tim besutan Citra Adisti sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya comeback.

Kebumen Angels mengawali pertandingan dengan serangan masif ke pertahanan Alive FC. Tim besutan Citra Adisti itu bermain tenang dengan umpan pendek, namun efektif untuk membongkar pertahanan tim lawan.

Alive FC yang dalam kondisi tertekan hanya bisa memanfaatkan serangan balik cepat. Namun, mereka justru mampu unggul lebih dulu. Adalah Tantri Andani pada menit keenam dengan melepaskan tembakan keras untuk mencuri keunggulan.

Setelah gol itu, Kebumen Angels meninggikan intensitas serangan untuk mencari gol balasan. Sempat kesulitan, Kebumen Angels akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan Adi Hilda (17′).

Tak lama berselang, Alive FC langsung membalaskan gol itu lewat tendangan terukur dari Tantri Andani (19′). Babak pertama selesai dengan keunggulan Alive FC 2-1 atas Kebumen Angels.

Di babak kedua, Kebumen Angels kembali bermain menekan sejak awal pertandingan. Mereka akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan. Kini kedua tim sama kuat 2-2.

Usai gol tersebut, Kebumen Angels tidak mau kehilangan momentum positif. Mereka terus menekan pertahanan Alive FC untuk membalikkan keadaan. Pada menit ke-35, Nisma Francida (35’) akhirnya berhasil mencetak gol ketiga untuk Kebumen Angels.

Berawal dari tekanan ke pertahanan Alive FC, Nisma melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang sulit dijangkau sang penjaga gawang. Pada menit-menit akhir pertandingan, tekanan Kebumen Angels semakin masif.

Namun begitu, Alive FC mencoba bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat. Sayangnya, mereka kembali kebobolan usai tendangan Dinar Kartika (40’) bersarang di gawang Alive FC. Akhirnya, Kebumen Angels mengunci kemenangan atas Alive FC 4-2.

(yov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *