Oleksandr Usyk Cedera Rahang dan Butuh 4 Jahitan di Atas Mata Kanannya



loading…

Alexander Krassyuk selaku promotor Oleksandr Usyk memberikan kabar terbaru pasca petinju Ukraina tersebut dibawa ke rumah sakit usai mengalahkan Tyson Fury / Foto: Daily Star

Alexander Krassyuk selaku promotor Oleksandr Usyk memberikan kabar terbaru pasca petinju Ukraina tersebut dibawa ke rumah sakit usai mengalahkan Tyson Fury dalam pertarungan perebutan juara kelas berat tak terbantahkan di Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024). Dia menuturkan bahwa The Cat mengalami cedera rahang dan membutuhkan empat jahitan pada bagian atas mata kanannya.

Dalam kondisi cedera yang menimpanya itu, Usyk justru bersikeras untuk menghadiri konferensi pers pasca pertarungan. Padahal, kata Krassyuk, tim dokter sudah memintanya untuk segera datang ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan.

“Dia (Usyk) bilang dia tidak mau ke rumah sakit, dia ingin datang ke konferensi pers. Tetapi dokter bersikeras dia harus pergi. Dia bersikeras jadi saya harus berada di sini mewakilinya,” ungkap Krassyuk.

Setelah mendapatkan penanganan tim dokter di rumah sakit, Usyk kembali ke Kingdom Arena. Dia berbagi pandangannya tentang malam yang tak terlupakan di Timur Tengah.

Tak heran jika Usyk mengalami cedera. Pasalnya, pertarungan ini berlangsung menegangkan sepanjang 12 ronde hingga akhirnya Usyk dinyatakan sebagai pemenang dengan kemenangan angka 114-113, 113-114, dan 115-112.

Pasca pertarungan, Fury tidak segan-segan berbicara tentang cedera Usyk. “Kami baru saja bertarung seperti yang Anda lihat di wajah saya, saya cukup lelah. Dan dia pergi ke rumah sakit dengan rahang patah, dan dia juga cukup rusak. Kami saling memukul selama 12 ronde di sana,” jelas Fury.

(yov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *