Miss Indonesia 2024 Tambah 2 Fast Track Baru, Penilaian Finalis Makin Ketat



loading…

Miss Indonesia 2024 menambah dua fast track baru yang akan masuk ke dalam penilaian para finalis. Hal ini disampaikan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA Miss Indonesia 2024 menambah dua fast track baru yang akan masuk ke dalam penilaian para finalis. Hal ini disampaikan langsung oleh Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo.

Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa fast track baru di Miss Indonesia 2024 ini adalah art photograph. Melalui fast track baru tersebut, sebanyak 38 finalis harus merepresentasikan diri sendiri sesuai dari provinsi yang mereka wakilkan.

“Iya ada fast track yang baru. Di mana itu art photograph setiap dari finalis itu membawakan satu foto,” kata Liliana di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/5/2024)

“Yang mana mereka harus bekerja sama dengan fotografer, make up artist, styles. Di mana mereka harus membawakan diri mereka dengan provinsi mereka,” sambungnya.

Melihat foto para finalis, Liliana pun memberikan pujian lantaran menggambarkan budaya dari asal masing-masing. Sehingga membuatnya merasa puas dengan hasil foto tersebut.

“Jadi sangat luar biasa hasilnya. Mereka membawakan budaya dari pakaian daerah. Pokonya fotonya beda-beda dan verry artistik,” jelasnya.

Selain art photograph, ada juga podcast yang masuk ke dalam fast track multimedia. Nantinya para finalis Miss Indonesia 2024 akan melakukan podcast berdua membahas isu tentang perempuan.

“Untuk podcast sendiri itu ada fast track multimedia, yang mana para finalis akan diberikan tema-tema tertentu mengenai perempuan. Jadi mereka berdua podcast,” ujarnya.

Di sisi lain, Liliana menyebut bahwa finalis yang memenangkan tujuh fast track tersebut secara otomatis akan langsung masuk 15 besar.

“Ada tujuh fast track. Di mana nanti pemenang dari tujuh fast track itu akan masuk 15 besar,” tandasnya.

(dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *